Layanan BNI Call Bisa Dihubungi Nasabah BNI 24 Jam untuk Dapat Pelayanan saat Corona
Sumber: google.com |
PT Bank Negara Indonesia (BNIPersero) Tbk tetap memaksimalkan pelayanannya dengan bantuan teknologi. Meskipun pemerintah telah menghimbau perusahaan di daerah yang berisiko tinggi penularan Virus Corona (COVID-19) untuk menjalankan Sistem Work From Home, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus mematikan tersebut.
Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan
BNI Rahmat Pertinda mengatakan, BNI mendukung penuh himbauan pemerintah terkait
Work From Home. Layanan BNI Call 1500046 tetap bertugas secara prima untuk
membantu nasabah yang memerlukan layanan perbankan BNI.
Hal ini memungkinkan pelayanan
terhadap nasabah tetap berjalan. Dengan bantuan gadget dan koneksi internet,
nasabah tetap dapat bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam
hal ini petugas BNI Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah.
"Nasabah tetap dapat menghubungi
Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan
dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani
permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui
BNI Phone Banking," ujar Rahmat di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17
Maret 2020).
Rahmat menambahkan, pada situasi ini
nasabah dapat memanfaatkan layanan E-Channel BNI seperti BNI Mobile Banking,
BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan ATM BNI. Apabila mengalami kendala,
silakan hubungi 1500046.
Corporate Secretary BNI Meiliana
mengatakan, apabila tetap membutuhkan layanan perbankan di cabang, masyarakat
pun tidak perlu khawatir karena di setiap kantor cabang, BNI menerapkan
protokol pengamanan Virus Corona.
Protokol tersebut antara lain adalah
protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua
orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan Hand Sanitizer
di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah. Hand Sanitizer juga
disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan
masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.
“Untuk perlindungan maksimal, kami
telah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang BNI, ATM dan
ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Corona akan semakin kami
minimalkan,” ujar Meiliana.
Sumber: Economy.okezone.com
Komentar
Posting Komentar