Nasabah BNI Tak Perlu Keluar Rumah Jika Perlu Pelayanan dari Bank

Sumber: google.com


Dengan bantuan dari adanya teknologi, nasabah Bank BNI tidak perlu keluar rumah karena saat ini Indonesia sedang pandemi Virus Corona. Pasalnya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) ingin membuat nasabahnya tetap bisa mendapatkan pelayanan. Dan dengan adanya teknologi inilah yang memungkinkan pelayanan terhadap nasabah BNI tetap bisa berlangsung.

Langkah ini BNI ambil karena Pemerintah sudah menghimbau terhadap perusahaan di daerah dengan risiko tinggi penularan Virus Corona atau COVID-19 untuk menerapkan sistem Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Upaya pemerintah akan kebijakan WFH ini adalah sebagai tindakan untuk memutus rantai penularan dan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Dengan bantuan gadget dan koneksi internet, nasabah tetap dapat bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam hal ini petugas BNI Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah.

Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan BNI Rahmat Pertinda mengatakan bahwa BNI mendukung penuh himbauan pemerintah terkait Work From Home. Layanan BNI Call 1500046 tetap bertugas secara prima untuk membantu nasabah yang memerlukan layanan perbankan BNI.

"Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call 1500046 dapat melayani permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan dan transaksi melalui BNI Phone Banking," ujar Rahmat di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (17/3).

Rahmat menambahkan, pada situasi ini nasabah dapat memanfaatkan layanan E Channel BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan ATM BNI. Apabila mengalami kendala, silakan hubungi 1500046.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan apabila tetap membutuhkan layanan perbankan di cabang, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di setiap kantor cabang, BNI menerapkan protokol pengamanan Virus Corona.

Protokol tersebut antara lain protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI. Menyiapkan hand sanitizer di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah.

Hand sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.

“Untuk perlindungan maksimal, kami telah menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang BNI, ATM dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan Virus Corona akan semakin kami minimalkan,” ujar Meiliana.


Sumber: Rmco.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pacaran Dengan Shafa Harris, Bastian Steel: Dia Beda dari Cewe Lain.

Ternyata Almarhum Agung Hercules Sempat Meninggalkan Permintaan Kepada Ade Rai