Ada Virus Corona, Bank BNI Ajak Nasabahnya Bertransaksi Lewat Phone Banking
Sumber: google.com |
PT
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kini terus memaksimalkan pelayanannya
ditengah risiko tingginya penularan Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.
Dengan bantuan teknologi, nasabah Bank BNI tetap bisa bertransaksi dan
berinteraksi dengan petugas bank BNI melalui Contact Center tanpa harus keluar
rumah.
Mengingat imbauan pemerintah untuk mencegah
penyebaran Virus Corona itu. Bank BNI juga mendukung penuh imbauan pemerintah
terkait Work From Home untuk petugas yang bekerja melayani nasabah BNI Corona
di Layanan BNI Call 1500046.
"Nasabah
tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking BNI Call 1500046 selama 24 jam
untuk mendapatkan bantuan dari petugas tanpa harus meninggalkan rumah. BNI Call
1500046 dapat melayani permintaan informasi, perubahan data, penanganan keluhan
dan transaksi melalui BNI Phone Banking," ujar Pemimpin Unit Pusat Layanan
Pelanggan BNI, Rahmat Pertinda di Tangerang Selatan, Banten, Selasa
(17/3/2020).
Tak
hanya itu saja, jika nasabah memang membutuhkan layanan perbankan di Cabang
Bank BNI. Maka masyarakat tak perlu khawatir, karena petugas BNI yang berada di
setiap kantor cabang telah menerapkan protokol pengamanan virus Corona.
Protokol
tersebut antara lain protokol tindakan Preventif, yaitu berupa pengecekan suhu
tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor Cabang BNI.
Menyiapkan Hand Sanitizer di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah.
Hand Sanitizer juga disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu
langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service.
Sumber: Globalnews.id
Komentar
Posting Komentar